Sukses


Chelsea Semakin Dekat untuk Dapatkan Kai Havertz

Bola.com, Turin - Peluang Chelsea mendapatkan tanda tangan playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz, semakin besar. Seperti dilansir Football London, The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Havertz.

Chelsea menyambut musim 2020/2021 dengan belanja besar. Manajer Tim London Biru, Frank Lampard, ingin mendatangkan pemain-pemain top agar timnya menjadi penantang gelar juara yang serius pada musim depan.

Satu di antara nama yang tengah diincar Lampard adalah Kai Havertz. Pemain muda Bayer Leverkusen itu diplot mengisi pos playmaker Chelsea yang kosong setelah ditinggalkan Eden Hazard.

Football London mengklaim transfer Havertz ke Chelsea sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, sang playmaker sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

Kai Havertz sudah berkomitmen untuk melanjutkan kariernya bersama Chelsea pada musim depan. Setelah agennya intens berkomunikasi dengan perwakilan The Blues.

Untuk itu, Chelsea saat ini tinggal menyelesaikan urusan administrasi dengan Leverkusen. Menurut laporan yang beredar, saat ini proses negosiasi antara Tim London Biru dan Leverkusen masih berjalan alot.

 

2 dari 3 halaman

Masih Tawar Menawar

Chelsea masih ogah untuk memenuhi tuntutan harga yang diminta Leverkusen. Die Werkself diberitakan mematok harga sebesar 100 juta euro untuk sang playmaker.

Sementara itu, Chelsea hanya mau membayar 80 juta euro. Jadi saat ini proses tawar menawar antara kedua klub masih berlanjut.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea paling cepat baru bisa mendapatkan Leverkusen pada akhir bulan ini. Pasalnya, Kai Havertz akan digunakan Bayer Leverkusen di ajang Liga Europa.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 01/08/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer