Sukses


Manchester United Dihantam Kabar Buruk: Jadon Sancho Terancam Gagal Bergabung

Bola.com, Jakarta - Manchester United dihantam kabar buruk menjelang babak 16 besar Europa League. Tim berjulukan Setan Merah itu dikabarkan terancam gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United akan menjamu wakil Austria, LASK, pada leg kedua babak 16 besar Europa League di Old Trafford pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Konsentrasi Manchester United diyakini akan terganggu dengan rumor kegagalan menggaet Sancho. Untungnya, satu kaki Setan Merah telah berada di babak perempat final Europa League setelah menghajar LASK 5-0 pada pertemuan pertama.

Menurut Mirror, negosiasi Manchester United dengan Dortmund menemui jalan buntu. Setan Merah hanya sanggup membayar Sancho sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Namun, Dortmund bersikukuh tidak mau menurunkan harga Sancho. Gelandang berusia 20 tahun ini dimahar senilai 110 juta euro (Rp1,8 triliun).

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat dengan Sancho

Padahal, Manchester United telah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho. Anggota Timnas Inggris ini akan diikat hingga 2025 dengan gaji 350 ribu pounds (Rp6,6 miliar) per pekan.

Hanya saja, Manchester United menganggap banderol yang dipatok Dortmund tidak masuk akal. Setan Merah menganggap biaya transfer lebih dari 100 juta euro (Rp1,7 triliun) di tengah pandemi COVID-19 adalah sebuah kemustahilan.

Jika gagal menggaet Sancho, Manchester United telah menyiapkan opsi pengganti. Setan Merah akan mengalihkan bidikan ke gelandang Aston Villa, Jack Grealish dan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer