Sukses


Manchester City Siapkan Dana Taktis Gemuk buat Memboyong Joao Felix

Bola.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan telah melakukan kontak dengan Atletico Madrid untuk membicarakan kemungkinan mereka membeli penyerang asal Portugal, Joao Felix.

Atletico menggelontorkan uang 113 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Felix dari Benfica musim panas lalu. Sayang, pemain berusia 20 tahun itu gagal menunjukkan kinerja terbaik musim lalu.

Felix hanya mengoleksi enam gol dan menciptakan satu assist dari 27 penampilan di La Liga 2019-20. Rapor buruk ini bisa membuat mereka pergi Wanda Metropolitano lebih awal.

Menurut The Athletic, Felix merupakan incaran lama Manchester City sebelum ditelikung  Atletico. Tim asuhan Pep Guardiola musim panas lalu gagal membayar klausa pelepasan sang penyerang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pep Guardiola memiliki anggaran transfer sebesar 300 juta poundsterling, yang memudahkannya membeli banyak pemain baru.

Kontrak Joao Felix di Atletico Madrid berlaku hingga 2026. Mereka tak akan rela melepas salah satu aset berharganya dengan harga murah.

2 dari 3 halaman

Ferran Torres

Manchester City merampungkan transfer pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. Pada Rabu (5/8/2020), klub raksasa Inggris tersebut resmi mendapatkan Ferran Torres dari Valencia.

Kendati masih berusia belia, yakni 20 tahun, namun Ferran Torres mampu mendapatkan tempat di skuat inti Valencia. Musim ini, ia berhasil membukukan total 44 penampilan dengan catatan enam gol dan delapan assist.

Kepercayaan the Citizens begitu besar sampai mengikatnya dengan kontrak berdurasi panjang. Dalam situs resminya, Manchester City mengontrak Ferran Torres hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Mengingat posisinya sebagai winger, bisa dikatakan bahwa Torres merupakan pengganti Leroy Sane. Sebagaimana yang diketahui, pemain berkebangsaan Jerman itu memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen.

Namun demikian, kemampuan Ferran Torres bermain di sejumlah posisi di lini serang membuat Manchester City bisa menempatkannya sesuai kebutuhan tim. Berikut ini penjelasannya.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer