Sukses


Spesialis Bikin Blunder di Tottenham, Jose Mourinho Tendang Serge Aurier

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho siap melakukan perbaikan besar-besaran di lini defensif Tottenham Hotspur. Bek sayap kanan, Serge Aurier, diyakini bakal jadi korban pertama.

Tottenham siap melepas bek kanan dengan AC Milan dan Monaco sama-sama tertarik memakai jasa Aurier dengan nilai transfer minimal 35 juta poundsterling.

Pemain internasional Pantai Gading Aurier, di mata Jose Mourinho gagal membuktikan dirinya sebagai bek kanan. Sepanjang musim lalu, ia jadi titik lemah Spurs, kerap membuat blunder elementer yang lagi bisa ditoleransi Mou.

Tottenham baru-baru ini melepas stoper, Jan Vertonghen dengan status bebas transfer. Mereka juga berencana melego Kyle Walker-Peters ke Southampton seharga 12 juta poundsterling sebagai alat barter gelandang jangkar, Pierre-Emile Hojbjerg senilai 15 juta poundsterling.

Mourinho tertarik meminang bek asal Belgia Thomas Meunier yang kini jadi pemain Borussia Dortmund.

Dana transfer Tottenham Hotspur tak berlimpah. Mereka kudu menjual pemain untuk mendatangkan darah-darah segar.

Bek sayap kiri, Ryan Sessegnon, jadi incaran Fulham. Namun, Jose menolak melepasnya dengan status pinjam, walau sang pemain muda yang didatangkan musim panas lalu dengan mahar 25 juta poundsterling juga bukan pemain yang gaya bermainnya disukai sang mentor.

 

2 dari 3 halaman

Nasib Tanguy Ndombele

Sementara itu, gelandang Tanguy Ndombele ingin segera pindah ke Inter Milan meski sejatinya petinggi Tottenham tidak ingin menjualnya.

Pemain berusia 23 tahun yang berstatus sebagai pemain termahal Spurs telah berjuang untuk bisa mendapatkan tempat utama, namun ia tak pernah diberi kesempatan bermain oleh Jose Mourinho.

Sang pelatih menyoroti kondisi kebugaran Ndombele. Ia juga dinilai gagal bermain sebagai jangkar sesuai keinginan nakhoda asal Portugal itu.

Tapi Mourinho dan Spurs masih merasa Ndombele bisa menjadi hit untuk klub dan belum siap untuk menyerah pada pemain Prancis itu.

Mereka bisa bersiap untuk melakukan bisnis terpisah dengan raksasa Serie A itu jika bek

Mourinho sebenarnya ingin memberi kesempatan tambahan ke Ndombele. Namun, begitu Inter Milan menawarkan Milan Skriniar sebagai alat barter, Jose berubah pendirian.

Mourinho adalah pengagum pemain berusia 25 tahun itu dan Inter sadar betul kedua klub bisa melakukan kesepakatan win-win solution.

Sumber: The Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer