Sukses


Resep Ole Gunnar Solskjaer Membuat Anthony Martial Geragas Cetak Gol di Manchester United

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia di balik peningkatakan performa Anthony Martial musim ini. Solskjaer menyebut sang striker benar-benar bekerja keras sehingga ia bisa mencetak banyak gol musim ini.

Musim ini, Solskjaer memberikan tantangan baru kepada Anthony Martial. Striker Timnas Prancis itu diberikan lagi nomor punggung sembilan dan diplot menjadi penyerang tengah Manchester United, menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang di Inter Milan.

Eks pemain AS Monaco itu menjawab tantangan Solskjaer dengan baik. Ia berhasil mengemas 23 gol sepanjang musim ini, di mana catatan ini merupakan catatan gol terbaiknya sepanjang membela Setan Merah.

Solskjaer menyebut bahwa peningkatan performa ini bisa terjadi berkat kerja keras sang striker. "Musim ini Anthony meningkatkan etos kerjanya," beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Video

2 dari 3 halaman

Buah Kesabaran

Solskjaer menyebut bahwa sepanjang musim ini, penyerang asal Prancis itu benar-benar bekerja sangat keras untuk meningkatkan performanya.

Jadi Solskjaer merasa catatan gol Martial musim ini merupakan buah yang manis atas kerja keras yang dilakukan sang striker.

"Dia bekerja lebih keras di sesi latihan dan begitu pula di saat pertandingan, dan statistiknya menunjukkan itu semua. Sangat menyenangkan rasanya bisa bekerja bersama dirinya."

3 dari 3 halaman

Tandem yang Tepat

Solskjaer juga menyebut bahwa kecemerlangan Martial juga disebabkan karena ia menemukan tandem yang apik di musim ini sehingga ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Dia memiliki sikap yang sangat bagus, dan dia dan Marcus [Rashford] berhasil menemukan kombinasi yang bagus musim ini."

"Ia juga membangun koneksi itu dengan Mason Greenwood dan Bruno Fernandes dan itu membuat kami bisa membuat lebih banyak peluang. Tim ini membuat banyak sekali peluang, dan hari ini ia bekerja sama dengan baik dengan Juan Mata." ujarnya.

Martial dan Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Europa berikutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi FC Copenhagen di perempat final Liga Europa pada awal pekan depan.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 6/8/2020)

Video Populer

Foto Populer