Sukses


Manchester United Tawarkan Eric Bailly, AC Milan Sama Sekali Tak Berminat

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan menawarkan AC Milan untuk memboyong Eric Bailly pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, AC Milan tidak berminat dengan tawaran Setan Merah itu. 

Eric Bailly terpinggirkan dari skuad utama Manchester United setelah kiprahnya di Old Trafford kembali direcoki cedera. Kontraknya telah diperpanjang hingga 2022, tapi sepertinya MU ingin menjual Bailly untuk menambah uang tunai demi belanja pemain baru. 

Seperti dilansir Metro, Jumat (7/8/2020), Milan sedang mencari bek baru untuk tambahan amunisi menghadapi kompetisi musim 2020/2021. Namun, Bailly bukan pemain yang diinginkan Rossoneri. 

Kiprah Bailly di Manchester United musim ini sangat jauh dari meyakinkan. Gara-gara berkutat dengan cedera lutut yang serius, ia hanya sekali menjadi starter di Premier League musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu juga cuma tiga kali masuk sebagai pemain pengganti.   

Selama empat musim di Old Trafford, sejak datang dari Villarreal, Bailly hanya membukukan 84 penampilan. Pemain berusia 26 tahun itu tampil dalam 10 laga di semua kompetisi musim ini, serta menjadi starter saat Manchester United mengalahkan LASK di Liga Europa pekan ini. 

 

2 dari 3 halaman

Masih Cari Bek Baru

Namun, laga tersebut terancam menjadi yang terakhir bagi dirinya sebagai starter di Manchester United. Posisi bek tengah sudah dikuasai duet Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga masih punya pemain lain seperti Phil Jones, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe. 

Setan Merah punya banyak opsi di posisi bek tengah, meskipun kualitasnya bukan yang terbaik. Bahkan, MU dikabarkan akan mencari pemain tambahan di posisi ini, terutama jika Baily pergi.

Bek yang dikaitkan dengan kepindahan ke MU antara lain Gabriel Magalhaes (Lille) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer