Sukses


Tinggalkan Chelsea, Pedro Rodriguez Kirim Salam Perpisahan Menyentuh

Bola.com, Jakarta Pedro Rodriguez resmi meninggalkan Chelsea. Dia mengumumkan kepergiannya dari Stamford Bridge dengan ucapan perpisahan yang emosional melalui akun Instagramnya.  

Pemain berusia 33 tahun itu menghabiskan lima musim bersama Chelsea. Dia membukukan 206 pertandingan dan memenangi tiga gelar utama. 

Kontrak Pedro Rodriguez di Stamford Bridge resmi berakhir setelah Chelsea didepak Bayern Munchen di Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Ia akan gabung AS Roma dengan bebas transfer. 

"Setelah lima tahun yang menakjubkan, periode saya di Chelsea akhirnya berakhir. Terima kasih kepada dewan klub, kepada pelatih, dan rekan-rekan setim, dan tentu saja fans. Terima kasih atas pengalaman menjadi bagian keluarga Anda," tulis Pedro. 

"Saya sangat bahagia di sini. Kalian membuat saya merasa seperti di rumah. Saya senang dan merasa terhormat bermain untuk klub ini dan memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa, serta bersaing di salah satu liga terbaik di dunia." 

"Saya membuat keputusan tepat, yang membuat saya memiliki momen-momen tak terlupakan. "Saya mengucapkan selamat tinggal sangat senang dengan tahapan karier saya ini, dan saya juga sangat antusias memulai tahapan berikutnya. Terima kasih dan semoga sukses untuk masa depan. Ayo Blues !!!" imbuh Pedro Rodriguez.

 

2 dari 3 halaman

Prestasi Bersama Chelsea

Pedro menerima pinangan Chelsea dari Barcelona pada 2015. Saat itu, The Blues merogoh kocek senilai 21,25 juta pounds untuk memboyongnya. 

Dia membantu Chelsea menjuarai Premier League di era Antonio Conte pada 2017, kemudian merebut trofi Piala FA pada musim berikutnya bersama manajer yang sama. 

Pedro juga merasakan gelar Liga Europa bersama Maurizio Sarri pada tahun lalu. 

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mencetak 43 gol selama berkostum Chelsea, termasuk yang dicetaknya pada final Liga Europa dan melawan Everton pada laga terakhir Premier League sebelum lockdown. 

Sumber: The Sun

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer