Sukses


Transfer Kai Havertz ke Chelsea Segera Rampung

Bola.com, London - Proses transfer Kai Havertz ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini dikabarkan Evening Standard akan segera terealisasi. Bahkan, Havertz akan berseragam The Blues dalam beberapa hari ke depan.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain muda terbaik di Bundesliga. Kai Havertz menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Die Werkself pada musim ini.

Dia berhasil mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang. Penampilan gemilang Havertz membuat Tim London Biru jatuh hati.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, ingin menjadikan Havertz sebagai playmaker baru timnya pada musim depan. Seperti dilansir Evening Standard, The Blues bisa lebih cepat untuk mendapatkan jasa Havertz.

Sang playmaker bisa pindah ke Inggris dalam beberapa hari ke depan. Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sudah bisa memproses transfer Kai Havertz.

Ini dikarenakan Bayer Leverkusen tersingkir dari Liga Europa. Leverkusen gagal lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Bayer Leverkusen sudah berjanji akan kembali bernegosiasi terkait transfer Havertz setelah terhenti di Liga Europa. Jadi, Chelsea sudah bisa memulai negosiasi kembali untuk transfer sang playmaker.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berlangsung Alot

Namun, pada laporan lain transfer Kai Havertz ke Chelsea pada musim panas tahun ini masih berjalan alot. Pasalnya, Bayer Leverkusen tetap bersikukuh hanya akan menjual Havertz di angka 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Sementara itu, Chelsea hanya mau membayar maksimal 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) untuk jasa Havertz, sehingga kedua tim saat ini mencoba untuk berkompromi akan hal itu.

Meski kalah dari Inter Milan, Kai Havertz bersinar pada laga perempat final Liga Europa dini hari tadi. Dia mencetak satu-satunya gol Die Werkself ke gawang I Nerrazurri.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 11/08/2020)

Video Populer

Foto Populer