Sukses


Manchester United Bersiap Bikin Chelsea Bete Kaitan Transfer Kai Havertz

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan mencoba membajak kepindahan Kai Havertz ke Chesea. Tim Setan Merah siap menggelontorkan nominal transfer lebih tinggi.

Pemain berusia 21 tahun itu dirumorkan akan pindah ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir, dan Chelsea berharap dapat menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari mendatang, setelah Bayer Leverkusen terlempar dari Liga Europa.

Man United sejatinya juga dikaitkan dengan Havertz, namun mereka lebih fokus ke Jadon Sancho. Tetapi nafsu Ole Gunnar Solskjaer meminang pemain Inggris itu berpeluk sebelah tangan, setelah direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengumumkan bahwa Sancho tetap jadi bagian dari klubnya. Ia akan tetap mentas di Bundesliga musim depan.

Manchester Evening News memberitakan bahwa Setan Merah kemudian mengalihkan fokus ke Havertz. Mereka berupaya menggagalkan niat Chelsea untuk meminang sang gelandang serang.

Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan opsi lain guna memperkuat serangan United. Nama Ousmane Dembele (Barcelona) masuk radar Manchester United.

Havertz mencetak 18 gol dan sembilan assist di semua kompetisi untuk Leverkusen selama musim terakhir.

2 dari 3 halaman

Negosiasi usai Tersingkir dari Liga Europa

Proses transfer Kai Havertz ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini dikabarkan Evening Standard akan segera terealisasi. Bahkan, Havertz akan berseragam The Blues dalam beberapa hari ke depan.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain muda terbaik di Bundesliga. Kai Havertz menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Die Werkself pada musim ini.

Dia berhasil mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang. Penampilan gemilang Havertz membuat Tim London Biru jatuh hati.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, ingin menjadikan Havertz sebagai playmaker baru timnya pada musim depan. The Blues berharap bbisa lebih cepat untuk mendapatkan jasa Havertz.

Sang playmaker bisa pindah ke Inggris dalam beberapa hari ke depan. Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sudah bisa memproses transfer Kai Havertz.

Ini dikarenakan Bayer Leverkusen tersingkir dari Liga Europa. Leverkusen gagal lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Bayer Leverkusen sudah berjanji akan kembali bernegosiasi terkait transfer Havertz setelah terhenti di Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer