Sukses


Kembali Bidik Saul Niguez, Manchester United Tawarkan Gaji Tinggi

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Daily Star pada Sabtu (15/8/2020), kembali menghidupkan minat terhadap gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Demi memuluskan kedatangan sang pemain, kubu Old Trafford merayunya dengan gaji tinggi.

Nama Saul Niguez sebenarnya sudah masuk dalam radar Manchester United sejak musim panas 2019. Sayangnya, dana sebesar 70 juta pounds yang ditawarkan Manchester United ketika itu gagal mendatangkan sang pemain.

Manchester United kini siap menawarkan gaji tinggi sebesar 150 ribu pounds (Rp2,9 miliar) per pekan untuk Saul Niguez. Klub berjulukan Setan Merah itu juga sanggup memberikan kontrak jangka panjang untuk Saul Niguez.

Manajer Ole Gunnar Solksjaer yakin tersingkirnya Atletico Madrid dari Liga Champions 2019-2020 bakal meningkatkan peluang mereka untuk merekrut Saul Niguez. Terlebih sang pemain kecewa dengan situasi yang dialami klubnya tersebut.

Saul Niguez merupakan satu dari sejumlah talenta muda yang cemerlang di sepak bola Eropa. Pemain 25 tahun itu diyakini bakal mempertimbangkan masa depannya di Atletico.

Namun, Manchester United harus mampu melayangkan tawaran dengan nilai yang tepat kepada Atletico Madrid. Kontrak Saul Niguez bersama Los Rojiblancos masih sangat panjang yakni sampai 2026.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelandang Kreatif

Ketertarikan Manchester United terhadap Saul Niguez bukan tanpa alasan. Pemain asal Spanyol merupakan gelandang kreatif yang dianggap sebagai nyawa permainan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Saul Niguez bermain di posisi gelandang tengah. Namun, dirinya juga bisa dimainkan pada posisi gelandang kanan, kiri, dan bertahan.

Saul Niguez bergabung dengan Atletico Madrid pada 2013. Sampai saat ini, Saul Niguez sudah membukukan 296 penampilan dan mencetak 41 gol seta 18 assist untuk klub asuhan Diego Simeone itu.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer