Sukses


Disandingkan dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes: Saya Tidak Level

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menolak anggapan bahwa dirinya pantas disandingkan dengan legenda klub, Eric Cantona. Ia merasa belum satu level dengan Cantona dan enggan disamakan.

Bruno Fernandes memberikan dampak nyata buat Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari. Lesakkan 11 gol dan 8 assist membawa Setan Merah melesat ke posisi tiga klasemen akhir Premier League.

Atas performa briliannya, Bruno Fernandes digadang-gadang memiliki kesamaan dengan Eric Cantona. Namun, ia menolak mentah-mentah anggapan tersebut.

"Senang rasanya mendengar saya disandingkan dengan pemain seperti Eric Cantona," kata Fernandes.

"Buat saya, Eric Cantona adalah pemain yang luar biasa. Tapi, saya tidak selevel dengannya, masih banyak yang harus saya lakukan."

"Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan sejauh ini, tapi sejujurnya saya belum puas di Manchester United," kata Bruno Fernandes lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Incar Trofi Liga Europa

Manchester United masih harus berhadapan dengan Sevilla pada semifinal Liga Europa. Bisa jadi, inilah lawan terberat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di turnamen tersebut.

Bruno Fernandes menegaskan, tim sekelas Manchester United harus memenangi setidaknya satu trofi tiap musim. Peluang itu bisa didapatkan dalam waktu dekat.

"Datang ke Manchester United itu adalah tentang satu hal, yakni memenangi trofi," kata Bruno Fernandes.

"Saya baru akan senang kalau akhir musim ini kami bisa meraih setidaknya satu trofi, dan satu trofi yang bisa kami menangi adalah Liga Europa," ujarnya memungkasi.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer