Sukses


Gabriel Magalhaes Gabung Arsenal, Aubameyang Segera Perbarui Kontrak

Bola.com, Jakarta - Jurnalis terkemuka Italia dan pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romando, mengklaim bahwa Gabriel Magalhaes akan segera menandatangani kontrak di Arsenal. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang juga akan menyusul.

Gabriel Magalhaes merupakan pemain belakang yang diproyeksikan bakal menjadi pemain kunci Arsenal musim 2020/2021. Ini menjadi rekrutan anyar berikutnya usai mendapatkan Willian secara gratis dari Chelsea.

Sementara, Pierre-Emerick Aubayemang selangkah lagi bakal meneken kontrak baru di Arsenal.

Pertahanan menjadi titik lemah tim racikan Mikel Arteta pada musim 2019/2020. Arsenal kebobolan 48 gol dari 38 laga di Premier League. Di Liga Europa, Arsenal tersingkir usai kalah gol tandang dari Olympiakos.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal telah menyelesaikan saga transfer Gabriel Magalhaes. Pemain berusia 22 tahun itu akan dibeli dengan harga 30 juta euro. Harga ini lebih mahal dengan banderol semula yakni 27 juta euro.

The Gunners memberikan kontrak jangka panjang Gabriel Magalhaes. Bek tengah asal Brasil sepakat dengan kontrak hingga Juni 2025 yang akan datang.

"Dia (Gabriel Magalhaes) akan terbang ke London pada Senin untuk menandatangani kontraknya hingga Juni 2025," tulis Romano di akun Twitter miliknya.

"Pernyataan resmi Arsenal pada minggu depan. Kesepakatan akhirnya selesai," sambung Romano.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tendang Dua Pemain

Setelah mendapatkan jasa Gabriel Magalhaes, Arsenal disebut akan melepas sejumlah pemain belakang.

Dua nama yang hampir pasti tidak masuk rencana Mikel Arteta adalah Calum Chambers dan Rob Holding.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/8/2020)

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer