Sukses


Anthony Martial Ungkap Rivalitas Sehatnya dengan Marcus Rashford di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, membeberkan tentang hubungannya dengan Marcus Rashford. Martial mengakui adanya persaingan dengan Rashford. Namun, ia juga mengaku tetap saling membantu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat perjudian besar pada musim ini. Ia tidak membeli striker teruji setelah kepergian Romelu Lukaku dan mengandalkan dua penyerang mudanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kedua penyerang ini tampil baik di lini serang Manchester United. Keduanya menjadi pencetak gol terbanyak milik The Red Devils, di mana Martial mencetak 23 gol dan Rashford membuat 21 gol.

Martial mengakui dirinya dan Rashford saling bantu. "Kami hanya mencoba untuk saling membantu," ujar Martial kepada United Review.

Martial menyebut tak ada ego untuk mencetak gol antara dirinya dan Rashford. Ia menilai mereka bisa saling memahami dan membantu agar mereka sama-sama bisa mencetak gol.

"Sebagai contoh, ada beberapa momen di mana saya bisa menembak bola. Namun, saya memutuskan menunggu lalu memberikan bola kepadanya karena saya ingin dia yang mencetak gol. Dan hal yang sama juga ia lakukan kepada saya, jadi kami tidak fokus untuk mencetak gol di sepanjang waktu," ujar Martial.

"Kami selalu melakukan segalanya agar tim ini meraih kemenangan, dan itu berarti jika ia berada di posisi yang lebih bagus daripada saya, atau saya yang berada di posisi yang lebih bagus darinya, maka kami akan memberikan bola agar bisa mencetak gol," lanjut penyerang Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Koneksi Membaik

Anthony Martial juga mengaku senang saat ini mulai memiliki koneksi yang baik dengan Rashford di lini depan Manchester United. Jadi mereka bisa saling memahami satu sama lain di atas lapangan dan itu berpengaruh pada jumlah gol yang mereka ciptakan.

"Memang ada kompetisi yang sehat antara kami, tapi hal yang positif adalah kami saling membantu satu sama lain," ujar Martial.

"Saya sudah bermain dengan Marcus selama lima musim dan kami memiliki pengertian yang baik satu sama lain. Ini merupakan sesuatu yang sangat positif karena kami terhubung dengan baik satu sama lain," lanjutnya.

Baik Rashford maupun Martial saat ini masih menikmati masa liburan. Keduanya akan kembali berlatih pada awal September nanti karena Premier League akan bergulir pada 12 September mendatang.

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/8/2020)

Video Populer

Foto Populer