Sukses


Thiago Alcantara Hampir Pasti Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Thiago Alcantara dilaporkan segera bergabung dengan Liverpool. Gelandang Bayern Munchen itu kabarnya menolak perpanjangan kontrak dan akan merapat ke Anfield.

Mundo Deportivo mengabarkan, Thiago Alcantara enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir setahun lagi dan memilih bergabung ke Liverpool.

Di sisi lain, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah mengekspresikan kekagumannya terhadap Thiago dengan mengatakan bahwa eks Bayern Munchen itu adalah satu di antara pemain paling bertalenta di dunia.

Mantan pemain Liverpool, Don Hutchison, meminta agar manajemen The Reds segera menuntaskan transfer tersebut.

"Orang-orang berpikir Liverpool tidak perlu belanja banyak mengingat musim lalu mereka benar-benar sensasional," buka Hutchinson kepada ESPN FC.

Menurut Hutchison, Liverpool harus mencoba untuk menuntaskan transfer Thiago. Pasalnya ada kemungkinan mereka akan kehilangan Giorgnio Wijnaldum pada musim panas ini.

"Masalahnya adalah Wijnaldum berada di tahun terakhir kontraknya bersama Liverpool. Ia belakangan dihubungkan dengan Barcelona dan ada peluang ia ingin bekerja dengan Ronald Koeman lagi," ujar Hutchinson.

"Jadi itu adalah masalah yang mereka dapatkan, tapi jika mereka melihat apa yang dilakukan Thiago di Bayern selama bertahun-tahun terakhir, maka mereka akan mendapatkan talenta yang luar biasa," lanjut eks Liverpool itu.

 

2 dari 3 halaman

Rooney Doakan Liverpool Gagal Merekrut Thiago Alcantara

Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, berharap Liverpool gagal mendaratkan Thiago Alcantara.

"Thiago Alcantara, saya ingat Manchester United pernah mencoba mendatangkannya pada 2013. Sekarang giliran Liverpool," tulis Rooney dalam kolom pribadinya di The Sunday Times.

"Dia adalah satu di antara gelandang terbaik. Mudah-mudahan Thiago Alcantara tidak bergabung ke Liverpool," lanjut Rooney.

Sumber: TeamTALK

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer