Sukses


Bayer Leverkusen: Transfer Kai Havertz ke Chelsea adalah Omong Kosong

Bola.com, Jakarta - Kabar mengenai Chelsea akan merekrut Kai Havertz adalah omong kosong. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller.

Hingga berita ini turun, awalnya Chelsea dilaporkan bakal mengucurkan dana mencapai 90 juta pounds. Terakhir, Bayer Leverkusen sepakat dengan DP sebesar 72 juta pounds, sementara sisa 18 juta pounds dibayarkan secara cicilan.

Namun beberapa saat sebelum berita ini turun, Rudi Voller langsung buka suara. "Itu adalah omong kosong," ujarnya kepada SID.

Sejauh ini, Chelsea berhasil membajak dua pemain, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner dengan dana mencapai 83,7 juta pounds.

Tak sampai di situ saja, Chelsea juga masih menunggu kepastian Thiago Silva dan Ben Chilwell. Namun untuk kasus Kai Havertz, tampaknya Bayer Leverkusen sudah memberikan jawaban tegas.

 

2 dari 3 halaman

Declan Rice Jadi Alternatif

Selain Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Kai Havertz, Chelsea juga mengincar Declan Rice. Youngster West Ham United itu sering diisukan bakal bereuni dengan sahabatnya, Mason Mount.

Manajemen West Ham sudah menegaskan bahwa Declan Rice tidak dijual. Akan tetapi, Chelsea diyakini akan terus menggoda dengan iming-iming dana besar.

Sumber: Independent

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer