Sukses


Bek Manchester United Melakukan Aksi Heroik Menggagalkan Perampokan

Bola.com, Vasteras - Kepolisian Swedia berterima kasih kepada bek Manchester United, Victor Lindelof. Kabarnya, bek Manchester United itu melakukan aksi heroik dengan menggagalkan aksi perampokan.

Kejadian itu berlangsung di jalanan Kota Vasteras, Swedia, Menurut laporan surat kabar Swedia, Anftonbladet, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/8/2020), Victor Lindelof menjadi pahlawan setelah mengejar dan menangkap pelaku perampokan tas wanita.

Victor Lindelof bahkan sempat menahan pelaku perampokan yang diketahui menggunakan sepeda itu sampai petugas kepolisian datang. Aksi heroik itu membuat Kepolisian Swedia sangat berterima kasih kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Seorang pria yang berada di sekitar lokasi tersebut disebut telah mengejar tersangka pelaku, menangkapnya, dan menahannya hingga polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada saksi atas langkah yang cepat dan bijak," kata seorang petugas kepolisian yang tidak menyebutkan namanya.

Korban yang merupakan wanita berusia 90 tahunan mengaku ingin berterima kasih secara langsung kepada Victor Lindelof. Caranya adalah, wanita tersebut ingin mengajak Victor Lindelof makan siang bersama.

Victor Lindelof diketahui memang sedang berada di Vasteras, yang merupakan kota kelahirannya. Pemain asal Swedia itu memanfaatkan jeda libur kompetisi yang diberikan Manchester United untuk berkumpul dengan keluarganya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beda Cerita

Beda cerita dengan Victor Lindelof yang melakukan aksi heorik dalam membantu Kepolisian, rekan setimnya di Manchester United, yakni Harry Maguire justru tersandung kasus hukum. Pemain asal Inggris itu berurusan dengan polisi karena terlibat perkelahian.

Bahkan, Maguire diketahui sempat melayangkan pukulan terhadap petugas kepolisian. Harry Maguire sempat menjalani masa penahan selama dua hari di penjara.

Namun, pada Sabtu (22/8/2020), Maguire dibebaskan dari segala tuduhan. Aksi Harry Maguire diketahui dilakukan sebagai bentuk bela diri karena adik perempuannya diserang oleh sekelompok berandalan asal Albania.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer