Sukses


Tak Bisa Pecahkan Masalah dengan Ozil, Arsenal Tawarkan Pemain ke PSG

Bola.com, London - Full-back Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan telah ditawrakan ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

The Gunners diketahui sedang mencari opsi untuk memangkas tagihan gaji mereka. Sejumlah pemain kemungkinan dijual karena Mikel Arteta merencanakan perombakan skuad di tengah pembatasan anggaran yang ketat.

Bek tengah asal Brasil, Gabriel Magalhaes hampir bergabung dalam kesepakatan senilai sekitar 27 juta pounds. Di sisi lain, Arteta juga bersedia melepas sebanyak lima bek untuk mengumpulkan dana untuk penandatanganan itu.

The Times melaporkan, Bellerin adalah satu di antara mereka yang siap meninggalkan Arsenal.

Gayung bersambut. PSG sedang mencari bek kanan baru setelah kepergian Thomas Meunier. Namun, cedera bakal menjadi halangan Bellerin.

Dalam dua musim terakhir bersama Arsenal, bek kanan asal Spanyol ini hanya tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masalah Ozil

Pemangkasan gaji menjadi PR Arsenal. Selain itu, mereka juga belum bisa menuntaskan permasalahan dengan Mesut Ozil. Diketahui, Ozil merupakan pemain Arsenal dengan gaji termahal, yakni mencapai Rp6,51 miliar per pekan.

Padahal, performa Ozil menurun drastis. Musim ini, setelah liga dilanjutkan kembali, Ozil tak tampil sama sekali.

Arsenal sebenarnya berniat menjual sang gelandang. Namun, Ozil tak mau meninggalkan klub. Ia sudah menyatakan semua pihak harus menghormati kontraknya.

 

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer