Sukses


Inginkan Gianluigi Donnarumma, Chelsea Tawarkan Kepa Arrizabalaga kepada AC Milan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan media Inggris, Football Insider, tertarik mendapatkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, demi menggaet Donnarumma, The Blues menawarkan Kepa Arrizabalaga kepada Milan.

Chelsea merupakan satu di antara klub top Eropa yang aktif pada bursa transfer musim panas 2020. Tim London Biru sejauh ini sudah memboyong lima pemain anyar ke Stamford Bridge.

Kelima pemain tersebut adalah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Timo Werner dari RB Leipzig, Ben Chilwell dari Leicester City, Malang Sarr dari Nice, dan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain.

Meski telah merekrut pemain-pemain berkualitas, aktivitas transfer Chelsea pada musim panas tahun ini belum akan berhenti. Kini, The Blues sedang mencari kiper yang ideal untuk menempati pos di bawah mistar gawang.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, kurang puas dengan performa Kepa Arrizabalaga sebagai kiper nomor satu. Alhasil, sejumlah nama masuk daftar belanja The Blues, mulai dari Jan Oblak (Atletico Madrid), Edouard Mendy (Rennes), dan teranyar Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Setelah sulit mendapatkan Oblak serta Mendy, The Blues akan berupaya menebus Donnarumma dari Milan. Chelsea akan coba melakukan pendekatan kepada AC Milan untuk mengamankan jasa kiper Timnas Italia tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Barter dengan Kepa Arrizabalaga

Seperti dilansir Football Insider, Tim London Biru berencana menawarkan Kepa kepada I Rossoneri dan dibarter dengan Gianluigi Donnarumma. Bukan hanya itu, Chelsea juga akan mengucurkan dana demi memboyong Donnarumma ke Stamford Bridge.

Meski begitu, rencana The Blues menggaet kiper berusia 21 tahun tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, Gianluigi Donnarumma merupakan sosok penting di bawah mistar gawang AC Milan.

Oleh karena itu, Milan akan berupaya memperpanjang kontrak Donnarumma yang saat ini berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer