Sukses


Minati Thiago Alcantara, Manchester United Siap-siap Menikung Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United bersiap menikung Liverpool dalam perburuan pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Setan Merah dikabarkan juga berminat memboyong pemain berkebangsaan Spanyol itu. 

Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sudah mematok banderol untuk pemainnya tersebut. Klub yang berminat memboyong Thiago Alcantara harus menyiapkan mahar senilai 27 juta pounds. 

Rumor ini mau tak mau membuat Liverpool harus meningkatkan kewaspadaan jika tak ingin pemain incarannya lepas. Menurut Sport seperti dikutip The Sun, Minggu (28/8/2020), The Reds masih dalam posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Thiago.  

"Kami menunggu tawaran dari klub lain dalam beberapa hari ke depan. Dia bilang di pengujung kariernya ingin mencoba sesuatu yang baru," kata Rummenigge. 

Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi pilar penting di balik kesuksesan Bayern Munchen merengkuh treble winners musim ini. Bayern menyabet trofi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. 

Setelah kemenangan Bayern di final atas PSG, Thiago Alcantara langsung menegaskan kelanjutan masa depannya. Dia bilang kepada petinggi Bayern berniat mencari klub baru pada musim panas ini. Pernyataan Thiago langsung mematik ketertarikan Liverpool, dan belakangan Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Pujian Jurgen Klopp

Liverpool dikabarkan Express segera merampungkan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Kehadiran Thiago diyakini mampu membawa dampak positif terhadap performa The Reds pada musim depan.

Gelandang Timnas Spanyol tersebut ingin angkat kaki dari The Bavarians, dan mencoba tantangan baru di tempat lain. Keputusan Thiago itu pun sudah dikonfirmasi oleh petinggi Die Bayern.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, membutuhkan pemain seperti Thiago Alcantara, yakni seorang gelandang kreatif yang bisa membongkar pertahanan lawan.

Liverpool awalnya masih maju-mundur soal pergerakan transfer ini. Namun kini, manajemen Si Merah dikabarkan sudah membulatkan keputusan.

"Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tapi juga pemain Bayern Munchen. Tak ada lagi yang akan saya katakan. Saya tidak punya ide siapa yang akan bermain untuk saya musim depan," kata Klopp mengungkapkan pujiannya untuk Thiago.  

Sumber: The Sun 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer