Sukses


Liverpool Dapat Angin Segar, Manchester United Mundur dari Perburuan Thiago Alcantara

Bola.com, Manchester - Liverpool mendapat angin segar dalam perburuan pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Manchester United dikabarkan mundur dari persaingan, sehingga The Reds tak punya rival berat lagi untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 

Thiago yang merupakan salah satu pilar lini tengah Bayern Munchen dikonfirmasi ingin meninggalkan Allianz Arena. Ia merasa sudah cukup bermain di Jerman setelah membawa Die Roten meraih treble winners musim ini.

Thiago diberitakan ingin pindah ke Inggris musim depan. Ada dua klub yang tertarik mendapatkan jasanya, yaitu Manchester United dan Liverpool.

Dagbladet, Selasa (1/9/2020), mengklaim jalan Liverpool untuk mendapatkan Thiago semakin lapang. Karena MU diberitakan mulai mundur perlahan dari transfer sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, perwakilan MU sudah membuka pembicaraan dengan agen Thiago baru-baru ini.

Pihak Thiago tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke MU. Namun ia diberitakan meminta gaji yang sangat besar.

Manajemen Manchester United dikabarkan keberatan dengan gaji yang diminta sang gelandang tersebut sehingga mereka mulai mundur perlahan

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Prioritas

Menurut laporan itu, transfer Thiago sebenarnya bukan prioritas Manchester United. MU baru-baru ini sudah mendapatkan satu gelandang baru. Ia adalah pemain milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Itulah mengapa MU tidak terlalu risau jikalau mereka gagal mendapatkan Thiago di musim panas ini.

Pihak Bayern Munchen sebenarnya mematok harga yang cukup terjangkau untuk transfer Thiago. Sang gelandang dibandrol di angka 30 juta Euro saja di musim panas ini.

Sumber: Dagbladet

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 1/9/2020)

Video Populer

Foto Populer