Sukses


Menganggur 2 Bulan, Mario Gotze Segera Dapat Pekerjaan Baru dan Berlabuh di Premier League

Bola.com, London - Akhirnya, Mario Gotze segera menanggalkan statusnya sebagai pengangguran. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya diincar oleh West Ham United.

Mario Gotze masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020 tidak diperpanjang Borussia Dortmund. Pesonanya sebagai pahlawan Timnas Jerman di laga final Piala Dunia 2014 tidak banyak membantu meningkatkan popularitasnya.

Kemampuan Mario Gotze menurun drastis setelah gagal bersinar di Bayern Munchen setelah mengkhianati Dortmund pada 2013.

Untungnya, Dortmund tidak sakit hati terhadap keputusan Mario Gotze. Tim berjulukan Die Borussen itu masih mau menampungnya pada 2016 setelah membelinya kembali dari Munchen.

Namun, Mario Gotze tidak mampu memanfaatkan kesempatan kedua di Dortmund. Pencetak gol tunggal di final Piala Dunia 2014 itu hanya menjadi pilihan kedua di Signal Iduna Park.

Pada musim terakhirnya di Dortmund, Mario Gotze hanya mampu mengemas 15 penampilan, dengan lima di antaranya sebagai starter dan mencetak tiga gol.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Mario Gotze

Express mengabarkan, West Ham harus bersaing dengan AS Roma dan AS Monaco untuk mendapatkan tanda tangan Mario Gotze.

Selain Mario Gotze, West Ham juga mengincar penyerang Porto, Moussa Marega. Armada David Moyes itu membutuhkan pengganti Albian Ajeti yang dijual ke Glasgow Celtic.

Secara statistik, Mariga lebih menjanjikan dari Mario Gotze. Pemain asal Mali itu membukukan 12 gol dari 29 pertandingannya bersama Porto pada musim lalu.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer