Sukses


Liga Inggris: Liverpool Puyeng, Bayern Munchen Tawarkan Thiago Alcantara ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Berkaitan dengan Thiago Alcantara, Bayern Munchen tak hanya mendengarkan tawaran Liverpool saja. Mereka juga mempersilahkan Manchester United mengajukan proposal transfer gelandang serang asal Spanyol tersebut.

Pemain berusia 29 tahun - kontraknya habis bulan Juni tahun depan - secara luas diperkirakan akan meninggalkan Allianz Arena dalam beberapa minggu mendatang. Liverpool jadi klub yang amat ngebet meminangnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa United juga telah membuka diskusi dengan agen sang pemain. Mereka mengiming-imingin tawaran yang tak kalah menarik buat Thiago.

Menurut ESPN, Setan Merah kini telah diundang oleh Bayern untuk mengajukan penawaran. Bavarians punya kepentingan menaikkan harga jual salah satu aset berharganya tersebut

Thiago diyakini dihargai mahar 27 juta poundsterling, tetapi Liverpool sejauh ini diduga menolak untuk memenuhi harga yang diminta tim jawara Bundesliga itu.

Mantan pemain muda Barcelona itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 40 pertandingan di level di Bayern Munchen musim lalu. Kontribusinya yang besar dianggap Bayern harus dihargai dengan nominal yang sepadan.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Pribadi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan melakukan pemicaraan pribadi dengan pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Manuver ini dilakukan Solskjaer untuk memboyong Thiago Alcantara ke Old Trafford. 

Thiago Alcantara sudah menyatakan ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Dia berniat mencari tantangan baru setelah berhasil mengantar Die Roten meraih treble winners pada 2019/2020. 

Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol itu. Namun, belum ada pergerakan nyata dari klub juara Premier League itu. 

Liverpool ditegarai kesulitan memenuhi banderol yang dipasang Bayern Munchen. The Reds harus menyiapkan 27 juta pounds untuk merekrut Thiago. 

Solskjaer dikabarkan ingin menikung upaya The Reds memboyong Thiago. Seperti dilansir Daily Star, Kamis (3/9/2020), menurut laporan di Norwegia, Solskjaer sudah berbicara dengan Thiago tentang ketertarikannya terhadap sang pemain.   

Sejauh ini, Manchester United baru merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas 2020. MU merogoh kocek senilai 40 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer