Sukses


Liga Inggris: Manchester United Masih Menginginkan Tanda Tangan Kalidou Koulibaly

Bola.com, Naples - Manchester United dikabarkan media Italia, Il Mattino, masih tertarik mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly. Bahkan, MU sudah menghubungi agen sang pemain demi memuluskan rencana transfer tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan satu di antara bek terbaik di Italia dan Eropa. Kalidou Koulibaly menunjukkan performa yang stabil dan tangguh di jantung pertahanan Napoli.

Penampilan gemilang Koulibaly bersama Napoli menarik perhatian Manchester City. The Citizens diberitakan ingin memboyong sang bek ke Stadion Etihad pada musim panas tahun ini.

Surat kabar kota Naples, Il Mattino mengklaim City punya penantang untuk menggaet Koulibaly. Pemain Timnas Senegal itu juga diminati oleh rival Man City, Manchester United.

Menurut laporan tersebut, perwakilan MU sudah menghubungi agen Koulibaly, Fali Ramadani. Pembicaraan antara kedua pihak dikatakan cukup serius, karena The Red Devils sangat tertarik untuk mengamankan jasa Kalidou Koulibaly.

Oleh karena itu, Ramadani sudah menginformasikan kepada Napoli bahwa Manchester United juga tertarik dengan Koulibaly. Tim Setan Merah siap bernegosiasi dengan I Partenopei terkait transfer Koulibaly.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Dilepas

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli tidak keberatan untuk menjual Koulibaly pada musim panas tahun ini. Sang Presiden, Aurelio De Laurentiis, sudah mengonfirmasi sang bek tersedia pada bursa transfer.

Asalkan ada klub yang berani membayar mahar transfernya. Pihak Napoli diberitakan siap menjual Kalidou Koulibaly dengan bayaran sebesar 60 juta poundsterling pada musim panas ini.

Selain Koulibaly, Manchester United punya beberapa opsi untuk transfer bek tengah. Ada Dayot Upamecano dan Milan Skriniar yang digosipkan jadi target transfer Manchester United.

 

Sumber: il Mattino

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 03/09/2020)

Video Populer

Foto Populer