Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Jawara Liga Inggris Liverpool Vs Blackpool, Sabtu 5 September 2020

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum bergulirnya Premier League atau Liga Inggris 2020/2021. The Reds akan meladeni Blackpool, Sabtu (5/9/2020). 

Sebelumnya, Liverpool telah beruji coba melawan VfB Stuttgart dan RB Salzburg. Pada pertandingan melawan Stuttgart, The Reds berhasil menang telak 3-0. 

Namun, pada duel kontra Salzburg, pasukan Jurgen Klopp gagal kembali memetik kemenagan. Mereka ditahan Salzburg 2-2. 

Dua laga persahabatan itu belum cukup bagi Liverpool. Mereka kembali mengagendakan uji coba terakhir melawan tim League One, Blackpool. 

Sepekan berselang, Liverpool akan menjalani laga pertama di Premier League 2020/2021. Lawan yang menunggu mereka adalah juara Championship musim lalu, Leeds United. 

Pertandingan ini akan menjadi laga istimewa bagi Liverpool maupun Leeds. The Reds menjadi lawan pertama Leeds di Premier League setelah 16 tahun absen. Tak heran, Liverpool butuh persiapan matang, karena Leeds bukan lawan yang bisa diremehkan. 

Laga persahabatan antara Liverpool melawan Blackpool dapat Anda saksikan di Vidio. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (5/9/2020)

Liverpool Vs Blackpool

Kick-off: 21.00 

Live Streaming: Vidio

Klik tautan ini untuk menyaksikan aksi Mohamed Salah dan kawan-kawan. 

Video Populer

Foto Populer