Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Uji Coba Juara Liga Inggris, Liverpool Melawan Blackpool di Vidio

Bola.com, JakartaLiverpool bakal melakoni satu lagi pertandingan uji coba sebelum mengarungi Liga Inggris 2020/2021. The Reds bakal menghadapi Blackpool dan pertandingannya akan ditayangkan di Vidio Premier pada pukul 21.00, Sabtu (5/9/2020) WIB.

Liverpool telah menghadapi dua klub, VfB Stuttgart dan RB Salzburg, di Austria. Pada pertandingan melawan Stuttgart, The Reds berhasil meraih kemenangan telak 3-0. Namun, saat menghadapi RB Salzburg, pasukan Jurgen Klopp gagal kembali memetik kemenangan dengan ditahan imbang 2-2.

Dua pertandingan yang dimainkan di Austria tersebut sepertinya belum cukup bagi Liverpool. The Reds mengagendakan satu laga lagi uji coba, yaitu kali ini menghadapi Blackpool, tim yang bermain di League One, liga kasta ketiga di kompetisi sepak bola di Inggris.

Liverpool menghadapi tim yang punya sejarah di Liga Inggris. Lawan yang menunggu mereka adalah juara divisi Championship 2019/2020, Leeds United.

Pertandingan tersebut tentu menjadi laga istimewa bagi Liverpool maupun Leeds. The Reds menjadi lawan pertama Leeds di Premier League setelah 16 tahun absen. Tak heran, Liverpool butuh persiapan matang karena Leeds bukan lawan yang bisa diremehkan.

Sementara itu, pertemuan terakhir Liverpool dengan Blackpool terjadi di Premier League pada musim 2010/2011. Pada pertemuan pertama di Anfield, Blackpool mengejutkan bisa menang 2-1. Lalu, pada pertemuan kedua di Bloomfield Road, The Reds kembali tumbang 1-2.

Dalam dua pertemuan tersebut, Liverpool padahal diperkuat striker tajam Fernando Torres. Akan tetapi, tim ditangani dua pelatih berbeda dalam dua laga tersebut. Laga pertama Liverpool ditangani Roy Hodgson, pertemuan kedua dipegang Kenny Dalglish.

Dapatkah Liverpool membalas kekalahan dari Blackpool yang terjadi 9-10 tahun lalu di Liga Inggris tersebut? Oleh karena itu, jangan lewatkan laga uji cobanya pada pukul 21.00 WIB di Vidio Premier, Sabtu 5 September 2020.

Video Populer

Foto Populer