Sukses


Thiago Alcantara Tutup Kans ke Liga Inggris, Tepis Rumor Transfer MU dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Thiago Alcantara menutup kans ke Liga Inggris dengan menegaskan bahwa ia bahagia bermain di Bayern Munchen. Pernyataan ini membuat Liverpool dan Manchester United (MU) harus kecewa berat.

Thiago Alcantara dikabarkan kuat bakal meninggalkan Bayern Munchen setelah enggan memperbarui kontrak yang tersisa hingga 2021. Selain MU dan Liverpool, Manchester City juga dilaporkan tertarik meminang eks Barcelona tersebut.

Di sisi lain, Bayern Munchen sebenarnya legawa melepas Thiago Alcantara dengan angka mencapai 27 juta pounds. Liverpool juga sudah diberitakan sepakat dengan nilai jual tersebut.

Dengan begini, klub yang meminatinya tinggal berbicara langsung dengan Thiago Alcantara mengenai kontrak dan durasi masa kerja. Namun, sang gelandang justru menutup kans hengkang dari Bayern Munchen.

"Saya hanya berpikir tentang laga kontra Ukraina. Setelah itu, baru kita sama-sama lihat," ujar Thiago Alcantara.

"Bayern Munchen adalah rumah saya, dan saya senang berada di sana," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tinggal Manchester City dan Liverpool

Manchester United tak perlu berlama-lama bersedih jika gagal mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara. Sebab, Setan Merah sudah mendapatkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax.

Kini, tinggal Manchester City dan Liverpool yang siap menampung. Hanya saja, City masih disibukkan dengan rumor transfer Lionel Messi.

Jika berhasil mengamankan Lionel Messi, mereka tak akan lagi butuh tambahan pemain di lini tengah meski ditinggal David Silva.

Sedangkan Liverpool, andai berhasil mendaratkan Thiago Alcantara, beberapa pemain sudah siap angkat kaki. Giorginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri dikabarkan bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Manchester Evening News

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer