Sukses


Transfer Liga Inggris: Belum Puas, Chelsea Masih Bidik 2 Pemain Lagi

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan ingin merekrut dua pemain lagi setelah mendapatkan tanda tangan dari playmaker Jerman, Kai Havertz.

Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge setelah tiba dari Bayer Leverkusen dalam kesepakatan yang diyakini bernilai 71 juta poundsterling.

Chelsea sangat aktif di bursa transfer. Havertz menjadi pemain keenam yang direkrut setelah Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Menurut The Telegraph, Lampard telah mengarahkan perhatiannya pada dua pemain lagi menjelang musim baru yang akan dimulai pekan depan.

Kali ini, Chelsea ingin meningkatkan pertahanan. Kiper Rennes, Edouard Mendy dan gelandang West Ham United, Declan Rice masuk daftar bidikan Lampard.

Transfer Mendy dilaporkan akan menelan biaya sekitar 30 juta pounds, sementara West Ham diyakini menghargai Rice lebih dari 70 juta pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

200 Juta

Chelsea menjadi klub yang paling agresif di bursa transfer musim panas ini. The Blues mengeluarkan 89 juta pounds untuk merekrut Kai Havertz.

Padahal, klub-klub lain cencerung menahan diri karena imbas krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Dengan kocek sebesar itu, Chelsea memecahkan rekor transfer Keppa Arrizabalaga pada 2018 lalu sebesar 71,2 juta pounds. Kini Chelsea total sudah merogoh kocek sebesar 200 juta paun hanya untuk merekrut pemain jelang Liga Inggris 2020/2021.

 

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer