Sukses


Uji Coba Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol ke Gawang Blackpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat meladeni perlawanan Blackpool pada laga uji coba Liga Inggris, Sabtu (5/9/2020). Pada pertandingan yang disiarkan secara eksklusif di Vidio, Sadio Mane dkk. menang telak 6-2.

Blackpool mencetak gol lebih dulu pada menit 15'. Usai mencuri bola dari Koumetio, Hamilton menggiring bola ke kotak penalti Liverpool sebelum melepaskan tembakan yang gagal dihadang Alisson Becker.

Liverpool terus menekan sepanjang babak pertama, namun pada menit 32', gawang mereka malah kembali bobol. Yates sukses mengelabui Alisson lewat penalti dan membawa Blackpool unggul 2-0.

Tiga menit jelang turun minum, Liverpool baru bisa membobol rapatnya gawang Blackpool. Bek Joel Matip berhasil menyundul bola memanfaatkan sepak pojok hasil umpan James Milner.

Pada babak kedua, manajer Jurgen Klopp melakukan tiga pergantian pemain. Koumetio, Fabinho, dan Matip ditarik keluar, digantikan oleh Van den Berg, Jones, dan Phillips.

Baru tujuh menit babak kedua berjalan, Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui Sadio Mane. Ia memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Blackpool dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Dua menit berselang, Liverpool kembali mencetak gol. Roberto Firmino dengan tenang mem-flick bola ke gawang Blackpool untuk membawa The Reds memimpin 3-2.

Liverpool menambah dua gol lagi, masing-masing melalui Elliott dan Takumi Minamino. Divock Origi turut mencetak gol untuk membawa timnya memimpun 6-2 pada menit 85'.

Pesta kemenangan Liverpool atas Blackpool ditutup oleh gol Van den Berg jelang laga berakhir. Skor 7-2 menjadi hasil akhir pertandingan uji coba Liga Inggris tersebut.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hasil Laga Uji Coba Liverpool

Liverpool telah memainkan total empat pertandingan selama pramusim. Satu di antaranya merupakan laga kompetitif, yakni ketika tumbang dari Arsenal pada Community Shield.

Berikut ini hasil pertandingan pramusim Liverpool:

  • Liverpool vs Stuttgart: 3-0
  • Liverpool vs RB Salzburg: 2-2
  • Liverpool vs Arsenal: 1-1 (kalah adu penalti 4-5)
  • Liverpool vs Blackpool: 7-2
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Blackpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer