Sukses


VIDEO: Highlights Juara Liga Inggris, Liverpool Bantai Blackpool 7-2 dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Liverpool - Juara Liga Inggris 2019/2020, Liverpool, menang besar 7-2 atas Blackpool dalam laga uji coba yang digelar di Anfield dan ditayangkan di Champions TV dan bisa disaksikan juga di Vidio Premier pada Sabtu (5/9/2020) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, salah satu pemain The Reds yang menjadi sorotan yaitu Takumi Minamino.

Liverpool mengawali pertandingan dengan tidak baik. Blackpool menciptakan gol kejutan pada menit ke-15. Striker Blackpool, CJ Hamilton, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek muda The Reds, Billy Koumetio.

Hamilton merebut bola dari kaki Koumetio. Lalu, Hamilton berlari masuk ke dalam kotak penalti lawan dan menaklukkan kiper Alisson Becker dengan menempatkan bola ke pojok kiri gawang.

Blackpool bahkan sempat unggul 2-0 atas Liverpool. Hamilton yang berlari kencang harus dihentikan Alisson di dalam kotak terlarang. Pelanggaran tersebut berbuah penalti. Jerry Yates melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti. Gol Blackpool bertambah pada menit ke-33.

Liverpool mencoba mengejar ketertinggalan dengan gol yang dicetak Joel Matip. Bek tengah The Reds tersebut mencetak gol dengan tandukan kepala setelah menerima umpan lambung dari James Milner. Bola ditempatkan ke kanan gawang yang dikawal kiper Christopher Maxwell. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1, masih untuk keunggulan Blackpool atas jawara Liga Inggris 2019/2020.

Babak kedua, terjadi beberapa pergantian pemain di kedua kubu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memasukkan beberapa pemain seperti Nathaniel Phillips, Curtis Jones, dan Sepp van den Berg.

Sadio Mane membuat Liverpool menyamakan skor menjadi 2-2. Tendangannya yang tak disengaja mengarah ke kiper tetapi bola memantul. Mane sempat menanduk bola tetapi membentur mistar dan kembali ke dirinya. Lalu, ia dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang lawan.

The Reds akhirnya unggul 3-2 berkat Roberto Firmino. Tembakan Takumi Minamino di dalam kotak penalti membuat bola justru mengarah ke kaki Firmino.

Skor menjadi 4-2 setelah Divock Origi mengirimkan umpan yang mengesankan kepada Harvey Elliott. Pemain 17 tahun tersebut kemudian menembakkan bola dan sempat dihalau kiper. Akan tetapi, bola tetap meluncur ke dalam gawang.

Minamino akhirnya mencetak gol pada menit ke-71. Kini, giliran Firmino yang memberikan umpan kepada Minamino. Taki sempat menahan bola dan kemudian menembakkannya dalam jarak dekat. Skor menjadi 5-2.

Liverpool semakin jauh meninggalkan Blackpool dengan torehan gol dari Origi setelah mendapat umpan silang mendatar yang baik dari Curtis Jones. Skor menjadi 7-2 setelah Van den Berg ikut menyumbang gol pada menit ke-88 berkat assist dari Elliott.

Seperti apa gol-gol yang diciptakan sang jawara Liga Inggris, Liverpool, ke gawang Blackpool? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Champions TV 1, yang juga bisa disaksikan di Vidio Premier, di atas.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Blackpool

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer