Sukses


Liga Inggris: Banderol Wijnaldum Sudah Murah, Barcelona Masih Minta Diskon

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan hanya membanderol Georginio Wijnaldum senilai 15 juta pounds (Rp294,1 miliar) pada musim panas ini. Namun, Barcelona Barcelona juga dikabarkan masih getol meminta diskon dari The Reds. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, Minggu (6/9/2020), pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, ngebet memboyong Giorginio Wijnaldum ke Camp Nou. Ia akan menjadi bagian penting dari proses revolusinya di Barcelona. 

Keduanya bukan sosok yang asing satu sama lain. Koeman dan Wijnaldum bekerja sama di Timnas Belanda, sebelum sang pelatih menerima tawaran dari Barcelona. 

Kontrak Wijnaldum di Liverpool hanya tersisa 12 bulan lagi. Artinya, kans Barcelona memboyong Wijnaldum terbuka lebar.  

The Reds sebenarnya tak berninat menjual Wijnaldum, bahkan lebih memilih membiarkannya pergi secara gratis pada musim panas tahun depan. Namun, The Reds tetap mematok harga untuk pemain Belanda itu. 

Harga itu terhitung murah untuk pemain berusia 29 tahun tersebut, mengingat dirinya adalah figur kunci saat Liverpool menjuarai Liga Champions 2019 dan Premier League 2020. Namun, tetap saja Barca keberatan dengan harga itu. 

Berapa harga yang diinginkan Barcelona untuk Giorginio Wijnaldum

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hanya Mau Bayar Rp196 Miliar

Menurut Mirror, Barcelona hanya menawarkan 10 juta pounds (Rp196 miliar) untuk mantan pemain Newcastle United itu. Tentu saja Liverpool tidak menyetujui harga itu. 

Jika Wijnaldum hengkang, Liverpool kemungkinan memakai uang hasil penjualannya untuk membeli pemain baru. Nama yang santer disebut sebagai incaran adalah gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat mengidamkan Thiago. Namun, The Reds masih keberatan dengan banderol 30 juta pounds yang dipatok Bayern Munchen. 

Sumber: Metro, Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer