Sukses


Transfer Liga Inggris: Kalidou Koulibaly Setuju ke City, Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City senilai 12 juta euro per musim. Ini berarti City sukses menikung Manchester United.

Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedullà, sang bek telah menerima proposal kontrak dari Manchester City.

Itu diyakini bernilai 9 juta euro per musim dibayar di muka, ditambah 3 juta dalam bonus kinerja. 

Ada banyak laporan Manchester City akan meningkatkan tawaran mereka ke Napoli selama beberapa hari ke depan menjadi sekitar 70 juta europ plus bonus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis siap menurunkan harga aslinya yang mencapai 80 juta euro menjadi 75 juta termasuk add-on.

Pada musim panas ini, Manchester United dikabarkan masih tertarik mendapatkan Koulibaly. MU sudah menghubungi agen sang pemain demi memuluskan rencana transfer tersebut.

Sementara itu, Napoli sudah bersiap mencari pengganti. Pilihan pertama untuk menggantikan Koulibaly adalah bek tengah Arsenal, Sokratis Papastathopoulos.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Buah Kesabaran

Sejak musim panas kemarin, Manchester City berupaya untuk mendatangkan Koulibaly sebagai pengganti Vincent Kompany.

Semenjak bergabung dengan Napoli, Koulibaly sudah menjadi dinding pertahanan yang kukuh bagi tim asal kota Naples tersebut. Ia juga disebut-sebut menjadi satu di antara bek tengah terbaik di Italia saat ini.

Namun, pada musim panas 2019, Napoli memberi harga yang cukup tinggi, yakni 100 juta euro sehingga transfer tersebut tak terwujud.

Manchester City lalu mencoba lagi pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil. Padahal, I Partenopei diberitakan tengah mengalami masalah keuangan.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer