Sukses


6 Pemain Sudah Datang, Chelsea Bersiap Beli 3 Pemain Ini: Kalau The Blues Gagal Juara Liga Inggris Frank Lampard Stres!

Bola.com, Jakarta - Klub kaya raya di pentas Premier League, Chelsea terlihat sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. The Blues baru saja menuntaskan transfer Kai Havertz dengan nominal yang bikin geleng-geleng kepala.

Havertz dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen senilai 80 juta euro. Pemain Jerman itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan keenam Chelsea pada musim panas ini. Klub asal kota London itu sebelumnya berhasil mendapatkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Chelsea diyakini masih belum akan berhenti berburu pemain setelah kedatangan Havertz. Manajer Frank Lampard masih ingin mendatangkan pemain baru lagi.

Chelsea ingin memangkas jarak dengan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan juara Liga Inggris musim ini. Karena itu, Lampard menginginkan tambahan pemain berkualitas.

Setelah merekrut Havertz, Chelsea bakal fokus mengejar target lainnya. Ada tiga nama yang kemungkinan menyusul ke Stamford Bridge.

Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Shoot.

Video

2 dari 4 halaman

Sergio Romero

Laporan The Athletic (via The Mirror) mengklaim bahwa Chelsea sedang mengincar kiper Manchester United, Sergio Romero. Pemain Argentina ini hanya menjadi pelapis David de Gea selama lima musim di klub.

Sekarang Dean Henderson kembali ke Old Trafford dari masa peminjamannya yang sukses bersama Sheffield United. Dengan demikian, waktu bermain pemain berusia 33 tahun itu bisa semakin terbatas.

The Blues diyakini menjadikan Romero sebagai target mereka di musim panas ini. Sebab, Frank Lampard tidak yakin sepenuhnya dengan kemampuan Kepa Arrizabalaga.

3 dari 4 halaman

Declan Rice

Chelsea bersiap meningkatkan pengeluaran mereka di musim panas menjadi lebih dari 250 juta pounds. Sebab, mereka juga mengincar Declan Rice dari West Ham United, menurut The Sun.

Frank Lampard diklaim merupakan penggemar berat pemain berusia 21 tahun itu. Ia dikabarkan ingin membawanya ke Stamford Bridge.

West Ham dilaporkan mematok pemain internasional Inggris itu sebesar 80 juta pounds. The Blues diperkirakan akan mencoba melakukan negosiasi untuk menekan biaya tersebut.

4 dari 4 halaman

Edouard Mendy

Laporan di Mirror mengklaim bahwa kiper lainnya yang diminati Chelsea adalah Edouard Mendy. Pemain berusia 28 tahun itu tampil bagus pada musim pertamanya bersama Rennes setelah pindah dari Stade de Reims musim panas lalu.

Mendy merupakan rekomendasi dari direktur teknis mereka, Petr Cech. Pemain asal Senegal itu bakal diplot sebagai pesaing Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang.

Mendy membuat 33 penampilan untuk Rennes musim lalu. Kiper berusia 28 tahun itu diperkirakan menelan biaya sekitar 18 juta pounds.

Sumber asli: Shoot

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/9/2020)

Video Populer

Foto Populer