Sukses


Jelang Liga Inggris: Liverpool Luncurkan Jersey Ketiga, Ada Simbol Mengenang Korban Hillsborough

Bola.com, Jakarta - Liverpool meluncurkan seragam ketiga untuk musim Liga Inggris musim 2020-2021.

Jersey didominasi warna hitam dan abu-abu dengan corak kotak-kotak. Corak ini terinspirasi dari malam ikonik di Anfield dengan bendera kotak-kotak dan spanduk yang menghiasi kop Anfield selama kompetisi Eropa.

The Reds juga mengenang korban trangedi Hillsborough dengan di tengkuk, yakni angka 96 yang dibungkus api abadi.

“Selalu istimewa untuk mengenakan seragam Liverpool, terutama saat kami bermain di kompetisi Eropa di depan para penggemar kami,” kata Alex Oxlade-Chamberlain.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan ketika berjalan di depan pendukung kami pada malam-malam istimewa itu. Seragam ini adalah perayaan besar dalam sejarah klub kami dan saya tidak sabar untuk mengenakannya di lapangan."

Wakil presiden Nike Football Apparel, Scott Munson, mengatakan, corak jersey Liverpool kali ini menggambarkan kekuatan klub terutama ketika berada di Anflied.

“Untuk seragam ketiga Liverpool, kami meneruskan tradisi lama klub. Kami terinspirasi oleh atmosfer Kop pada malam-malam terbaik Liverpool di kompetisi Eropa dan kombinasi warna Air Max yang ikonik untuk menciptakan seragam yang memberikan gaya dan menunjang performa.”

2 dari 3 halaman

Penampakan Jersey

Seperti ini penampakan jersey ketiga Liverpool.

Jersey baru ini sekarang tersedia untuk pre-order terbatas secara online dan akan dijual umum untuk pembelian di toko dan online mulai Selasa (15/9/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer