Sukses


Kai Havertz dan 4 Pemain yang Digadang-gadang Unjuk Gigi pada Liga Inggris 2020 / 2021

Bola.com, Jakarta - Klub-klub papan atas melakukan perombakan skuad untuk mengarungi Liga Inggris 2020/2021. Manuver tersebut dilakukan supaya mereka lebih moncer pada musim baru. 

Jika pun tidak juara, setidaknya anggota big six berupaya untuk finis empat besar atau menggaransi mentas di Liga Champions musim depan.

Beberapa musim terakhir, persaingan untuk finis empat besar begitu sengit. Untuk merealisasikan target tersebut, tentu semua tim butuh performa mengkilap dan terutama konsisten.

Beberapa pemain diprediksi akan berusaha unjuk gigi demi membantu timnya meraih target yang dicapai. Siapa saja pemain yang diprediksi bakal berkibar pada musim ini? 

Berikut mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (12/9/2020), ada 5 pemain yang diprediksi bakal tampil bersinar pada Liga Inggris 2020/2021. 

 

2 dari 6 halaman

1. Anthony Martial (Manchester United)

Musim lalu, Anthony Martial akhirnya menunjukkan dirinya memang pantas jadi andalan Manchester United. Lewat torehan 17 gol dan tujuh assists, musim ini, ia punya kesempatan besar untuk melanjutkan tren positif.

 

3 dari 6 halaman

2. Phil Foden (Manchester City)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mendeskripsikan Phil Foden sebagai pemain paling bertalenta yang pernah ia lihat. Sebuah pujian fantastis mengingat Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Lionel Messi.

Musim ini, Phil Foden diplot sebagai pengganti David Silva. Tim menaruh ekspektasi besar terhadapnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Mason Greenwood (Manchester United)

Striker legendaris Inggris, Alan Shearer pernah mengatakan Mason Greenwood adalah pemain yang punya potensi memecahkan rekor golnya di Premier League. Tidak berlebihan rasanya mengingat ia masih berusia muda dan sudah bisa bersaing pada level tertinggi.

 

5 dari 6 halaman

4. Nicolas Pepe (Arsenal)

Didatangkan Arsenal dengan harga mahal, 72 juta punds. Tapi ekspektasi tinggi terhadap Nicolas Pepe membuatnya dirinya terbebani dan tampil tidak sesuai harapan. Hanya saja pada Liga Inggris 2020/2021, ia diprediksi bisa menjulang bersama Mikel Arteta sebagai pelatih.

 

6 dari 6 halaman

5. Kai Havertz (Chelsea)

Kai Havertz adalah amunisi baru Chelsea yang direkrut dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020. Meskipun baru berusia 21 tahun, Havertz telah membukukan 77 gol dalam 150 penampilan di level senior untuk Bayer Leverkusen. 

Dia diprediksi bisa menjadi salah satu striker mematikan di Liga Inggris. 

Sumber: Sportkeeda 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 13/9/2020)

Video Populer

Foto Populer