Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Brighton Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjadi tim yang menjadi sorotan karena aksi belanja jor-joran pada musim panas 2020. Tak heran, laga perdana Chelsea di Liga Inggris melawan Brighton, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB, juga menarik perhatian para pencinta sepak bola. 

Mata publik sepak bola dunia akan terarah ke laga tersebut. Pertandingan di Amex Stadium ini bakal menjadi pembuktian awal Chelsea yang sudah berfoya-foya belanja pemain.

Chelsea sangat serius mempersiapkan diri untuk musim ini. Pemain-pemain top, dari Ben Chilwell, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Kai Havertz, hingga Timo Werner, didatangkan ke Stamford Bridge.

Meski tak semuanya bisa langsung tampil di pekan pembuka ini, Chelsea tetap punya kans bagus untuk mengemas kemenangan.

Sang manajer Frank Lampard kini punya amunisi yang berkualitas. Namun, ini juga bisa ada risikonya. Jika dia tak mampu menyatukan mereka, atau gagal menemukan skema dan komposisi yang tepat, maka tekanannya akan sangat besar.

Laga pertama selalu penting. Meski main tandang, Chelsea jelas dituntut meraih hasil positif. Terlebih lagi, lawannya cuma tim peringkat 15 musim lalu.

Meski Brighton juga telah mendatangkan pemain-pemain baru, seperti Adam Lallana, Chelsea tetap lebih difavoritkan. Mampukah Lampard dan pasukannya melalui ujian pertama ini dengan gemilang?

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Selasa (15/9/2020) 

Brighton Vs Chelsea

Stadion: Falmer 

Kick-off: 02.15 WIB 

Live Streaming: Mola TV

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer