Sukses


Kebobolan pada Laga Perdana Chelsea di Liga Inggris, Kepa Arrizabalaga Masih Dipercaya Frank Lampard

Bola.com, Brighton and Hove - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tetap puas dengan perfoma Kepa Arrizabalaga saat bersua Brigthon and Hove Albion pada laga perdana Premier League musim ini. Meski kebobolan satu gol, Lampard menilai performa Kepa sudah lebih baik.

Pada laga yang digelar di American Express Community Stadium, Selasa (15/9/202) dini hari WIB, gawang Chelsea kawalan Kepa kebobolan pada menit ke-54.

Ketika itu, kiper asal Spanyo tersebut tak mampu menahan bola hasil tembakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Leandro Trossard.

Ini menjadi edisi ke-19 bagi Kepa kebobolan gol dari luar kotak penalti. Jumlah itu lebih banyak dari kiper Chelsea lainnya.

"Saya sangat senang dengan penampilan Kepa. Dengan tembakan seperti itu, saya tidak yakin dia bisa melakukan yang lebih baik. Akan tetapi, saya melihat dia sedikit lebih percaya diri dalam bermain," kata Lampard seperti dikutip Sky Sports, Selasa (15/9/2020).

"Kepa ada di sini dan dia adalah kiper kami. Saya bahagia dengan performanya," tegas Lampard.

Chelsea berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Brighton and Hove Albion. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Jorginho (23'-penalti), Reece James 56', dan Kurt Zouma 66'.

2 dari 3 halaman

Butuh Kiper Baru?

Meski demikian, Frank Lampard belum mau menutup peluang untuk memboyong kiper anyar ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Inggris itu menilai, masih ada beberapa pekan untuk mempertimbangkan kebutuhan kiper anyar.

"Untuk saat ini tidak. Namun, masih ada beberapa pekan lagi hingga penutupan bursa transfer," tegas Lampard.

Chelsea belakangan memang dikaitkan dengan beberapa nama kiper berkualitas. Di antaranya adalah Andre Onana (Ajax Amsterdam), Nick Pope (Burnley), Roman Burki (Borussia Dortmund), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Mike Maignan (Lille), dan teranyar Edouard Mendy (Rennes).

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer