Sukses


Transfer Liga Italia: Arturo Vidal Sudah Pamitan ke Pemain Barcelona, Segera Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Barcelona - Arturo Vidal dikabarkan sudah memberikan ucapan selamat tinggal kepada rekan-rekan-rekannya di Barcelona. Sang pemain disebut-sebut segera merapat ke Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte. 

Menurut Marca, seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2020), Arturo Vidal telah mengunjungi kompleks latihan Barcelona. Pemain asal Chile itu berpamitan dengan rekan-rekan setimnya dan mengambil barang-barang pribadinya. 

Vidal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Kedua pihak menyepakati nominal 500 ribu euro plus bonus. 

Selanjutnya, sang pemain akan menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan. Belum ada keterangan terperinci apakah dia akan tes medis di Italia atau Spanyol. 

Sebelum terbang ke Italia untuk gabung Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan akan sekali lagi berpamitan secara resmi kepada rekan-rekannya di Camp Nou. 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mengejutkan

Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sang pemain sudah pernah bekerja sama dengan Conte di Juventus. 

Selain itu, Conte juga sudah meminati Vidal sejak dirinya ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan pada musim lalu. Namun, kans menggaet Vidal baru benar-benar terbuka menyusul revolusi di kubu Barcelona. 

Arturo Vidal sudah pernah hampir gabung ke Inter Milan pada 2018. Namun, saat itu dia akhirnya malah pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer