Sukses


Liga Inggris: Aubameyang Memutuskan Bertahan, Tambah Kontrak Berdurasi 3 Tahun di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal resmi memperbarui kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium hingga musim panas 2023.

Pierre-Emerick Aubameyang menajadi satu di antara pemain paling penting di Arsenal, bahkan mungkin menjadi yang paling penting saat ini. Ia juga menjabat ban kapten sejak musim lalu berkat pengaruh kuatnya.

Meski baru bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018, hingga berita ini turun, Pierre-Emerick Aubameyang telah melesakkan 72 gol dari 111 penampilan.

Pada musim 2018/2019, ia mencetak 22 gol dan menjadi top scorer. Berkat penampilan menawannya, manajemen Arsenal pun menambah durasi kontraknya untuk tiga tahun ke depan.

"Pierre-Emerick Aubameyang telah memperbarui kontrak. Sang kapten berusia 33 tahun ini ingin meraih lebih banyak trofi dan meninggalkan warisan di Arsenal," bunyi keterangan Arsenal di laman resminya.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Ragu

Aubameyang mengatakan, sejak awal dirinya tak pernah ragu untuk membela Arsenal dalam jangka panjang. Ia yakin tim berjulukan The Gunners itu bisa meraih yang terbaik dalam waktu dekat.

"Saya tak pernah ragu untuk memperbarui kontrak bersama tim yang spesial ini. Ini adalah bentuk terimakasih saya kepada pendukung, rekan setim, keluarga saya, dan juga semua orang di sini," kata Auba.

"Saya yakin dengan Arsenal. Kami bisa meraih banyak hal bersama-sama. Saya juga yakin segala hal yang terbaik akan mendatangi klub ini," ujarnya lagi.

Sumber: Arsenal.com

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer