Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Siap Bantu Aubameyang Jadi Legenda di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, siap membantu Pierre-Emerick Aubameyang menjadi legenda di Emirates Stadium. Menurutnya, striker Timnas Gabon itu merupakan pemain yang penting di tim berjulukan The Gunners tersebut.

Arsenal resmi memperbarui kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium hingga musim panas 2023.

Pierre-Emerick Aubameyang menajadi satu di antara pemain paling penting di Arsenal, bahkan mungkin menjadi yang paling penting saat ini. Ia juga menjabat ban kapten sejak musim lalu berkat pengaruh kuatnya.

Meski baru bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018, hingga berita ini turun, Pierre-Emerick Aubameyang telah melesakkan 72 gol dari 111 penampilan.

"Penting buat Pierre-Emerick Aubameyang bertahan bersama kami. Dia adalah pemain hebat dengan mentalitas luar biasa. Menjadi pemain yang telah mengoleksi lebih dari 50 gol menunjukkan bahwa dia sosok yang penting di sini," kata Arteta disadur dari laman resmi klub.

"Dia mau menetap di sini bersama pemain-pemain terbaik yang kami miliki dan meninggalkan jejak di sini. Dia bisa meraih yang dia mau bersama Arsenal," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Optimisme Aubameyang

Aubameyang mengatakan, sejak awal dirinya tak pernah ragu untuk membela Arsenal dalam jangka panjang. Ia yakin tim berjulukan The Gunners itu bisa meraih yang terbaik dalam waktu dekat.

"Saya tak pernah ragu untuk memperbarui kontrak bersama tim yang spesial ini. Ini adalah bentuk terimakasih saya kepada pendukung, rekan setim, keluarga saya, dan juga semua orang di sini," kata Auba.

"Saya yakin dengan Arsenal. Kami bisa meraih banyak hal bersama-sama. Saya juga yakin segala hal yang terbaik akan mendatangi klub ini," ujarnya lagi.

Sumber: Arsenal.com

Video Populer

Foto Populer