Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Bantah The Reds Menyesal Gagal Mendapatkan Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari kegagalan mantan timnya mendapatkan jasa Timo Werner. Ia menilai The Reds tidak akan menyesal gagal merekrut eks striker RB Leipzig tersebut.

Pada awal bursa transfer kemarin, Liverpool santer digosipkan mendapatkan jasa Timo Werner. Pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga itu diberitakan tertarik menjadi bagian dari Liverpool.

Namun, pada akhirnya striker 23 tahun itu tidak jadi ke Anfield. Ia malah bergabung dengan rival Liverpool, Chelsea, pada bursa transfer musim panas ini.

Carragher menilai Liverpool tidak akan kecewa gagal mendapatkan Werner. "Ya, dia sebenarnya bisa menjadi bagian dari tim ini," ujar legenda Liverpool itu kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Tidak Cukup Bagus

Carragher menilai Liverpool tidak akan kecewa gagal mendapatkan jasa Werner. Ia menilai penampilan performa terbaiknya saat laga debutnya bersama Chelsea, sehingga ia yakin Liverpool sudah tepat tidak mengejarnya.

"Jika melihat permainannya saat ini, saya rasa ia tidak bisa masuk dalam starter trio penyerang Liverpool saat ini," ujar Carragher.

Namun, Carragher mengakui ia tertarik dengan gaya bermain Werner. Ia menilai sang striker mirip Thierry Henry.

"Ketika saya melihatnya di Leipzig, ia suka masuk ke pertahanan lawan melalui sisi kiri. Saya jadi membayangkan seorang striker terbaik di Premier League, Thierry Henry, yang juga suka bermain dari sisi kiri," ujarnya.

"Dia bisa bermain di sisi kiri dalam skema tiga penyerang. Namun dia lebih dominan bermain sebagai penyerang tengah." lanjut Carragher.

Sejauh ini Liverpool belum membeli striker baru. Mereka baru mengamankan jasa Kostas Tsimikas sebagai pelapis sektor bek kiri mereka.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer