Sukses


Barcelona Bisa Lega, Manchester United Tidak Berminat Bawa Memphis Depay Kembali Berlaga di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak berencana untuk memulangkan Memphis Depay ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Olympique Lyon itu kabarnya tidak akan masuk dalam rencana transfer The Red Devils.

Bicara soal Memphis Depay, sebenarnya Barcelona yang dikabarkan tengah memburu pemain asal Belanda itu. Keinginan Barcelona untuk mendatangkan eks Manchester United itu karena Ronald Koeman memutuskan tidak menggunakan Luis Suarez pada musim ini.

Ronald Koeman kabarnya ingin reuni dengan Memphis Depay yang bersama-sama dengannya di Timnas Belanda. Namun, perburuan Depay itu diwarnai kabar keinginan Manchester United juga menginginkan kembali sang pemain.

The Express mengklaim Barcelona bisa fokus kepada Depay. Manchester United dinyatakan tidak berencana merekrut kembali Depay ke Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memasukkan nama Depay dalam daftar belanjanya. Manajer asal Norwegia itu menilai Depay tidak cocok dalam skema permainannya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Bakal Mengaktifkan Klausul Kontrak

Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memiliki target transfer lain sehingga Manchester United enggan merekrut Memphis Depay. Bahkan Manchester United dikabarkan tidak akan mempersulit kepindahan Depay ke Barcelona.

Manchester United memiliki klausul buyback untuk Memphis Depay. Beredar kabar, The Red Devils bakal mengaktifkan klausul tersebut pada musim panas ini.

Namun, Manchester United sudah dipastikan tidak akan mengaktifkan klausul tersebut karena mereka tidak tertarik mendatangkan sang pemain sayap pada musim panas ini.

Barcelona pun bisa fokus bernegosiasi dengan Lyon untuk transfer Depay. Kabarnya, klub Prancis itu membanderol harga Depay di angka 30 juta euro.

Video Populer

Foto Populer