Sukses


Liga Inggris: Suatu Hari Nanti, Jack Grealish Bakal Sama Hebatnya dengan Andres Iniesta

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengatakan bahwa satu hari nanti Jack Grealish bakal memiliki kualitas yang sama hebatnya dengan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Jack Grealish baru saja meneken kontrak baru bersama Aston Villa, sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahannya ke sejumlah klub top, salah satunya Manchester United.

Grealish pun mengakui bahwa bertahan di Aston Villa bukanlah keputusan yang ia ambil dengan mudah. Bahkan, sebelum meneken kontrak baru, situasinya masih 50-50.

Agbonlahor yang merupakan mantan rekan setim Grealish pun mengaku sangat senang dengan keputusan gelandang 25 tahun itu untuk bertahan di Villa Park.

"Saya bermain dengan sejumlah pemain heat tetapi untu kemampuan alami, saya harus katakan Jack Grealish. Saya tahu saya akan mengecewakan beberapa pemain tetapi saya tak pernah melihat yang seperti dia," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Bahkan di latihan, Anda akan memiliki pemain tercepat, bek terbaik dan dia berlari melewati Anda seperti bahkan seperti Anda tak ada di sana. Berulang kali saya mencoba menekel dia. Saya tak bisa mendekatinya, akhirnya saya menendang Jack Grealish dan merobohkannya ke lapangan," lanjut Agbonlahor.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Setinggi Langit

Agbonlahor merasa begitu kagum dengan Grealish. Bahkan, Agbonlahor tak ragu untuk membandingkan Grealish dengan Iniesta yang dikenal sebagai salah satu gelandang terhebat di dunia.

"Dia memiliki talenta alami. Pergerakan tubuhnya, satu gerakan kecil dan dia lolos. Sedikit akselerasi ketika dia membawa bola, dan dia lolos," tutur Agbonlahor.

"Dia sedikit mengingatkan saya pada, saya tahu ini adalah pernyataan yang mencengangkan, tapi Iniesta pada masa jayanya," lanjut Agbonlahor.

"Dia melangkah melewati Anda, berlari melewati Anda, sedikit gerakan pundak dan dia lolos," tukasnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 17/9/2020)

Video Populer

Foto Populer