Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Bujuk Pemilik Tottenham Hotspur Datangkan Gareth Bale?

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspurr, Jose Mourinho, dilaporkan telah berbicara langsung dengan Daniel Levy, pemilik klub. Disebutkan bahwa timnya sangat membutuhkan Gareth Bale.

Buat Gareth Bale, Tottenham Hotspur bukanlah klub asing. Meski berstatus akademi Southampton, pemain Timnas Wales itu dikenal dunia berkat aksi impresifnya bersama Spurs.

Dilansir dari Daily Mail, kans Spurs 'memulangkan' Gareth Bale dari Real Madrid terbuka setelah Mourinho dilaporkan berbicara langsung dengan Daniel Levy terkait transfer ini.

Menariknya, beberapa waktu lalu Mourinho mengatakan tidak tertarik mengomentari tentang rumor rencana Spurs 'memulangkan' Bale ke Liga Inggris pada musim panas ini.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. saya tidak mengomentari pemain dari klub lain," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir ESPN, Rabu (16/9/2020).

"Saya pernah berusaha merekrutnya tapi tidak mungkin. Tidak ada rahasia soal itu. Saya rasa Gareth Bale mengetahuinya," imbuh Mourinho.

 

2 dari 3 halaman

Enggan ke Manchester United?

Kontradiktif dengan klaim Daily Mail yang menyatakan bahwa MU benar-benar ingin merekrut Gareth Bale, disebutkan pula bahwa sebetulnya ada hal yang bikin pemain Wales itu ragu.

Manchester United dikabarkan hanya mau meminjam saja selama satu musim. Alasannya bikin Bale jadi setengah hati, yakni takut penampilan eks Southampton itu di luar ekspektasi.

Padahal, Gareth Bale ingin meninggalkan Real Madrid secara permanen, dan Tottenham Hotspur punya cukup dana untuk mewujudkan transfer tersebut.

Membayangkan Gareth Bale berseragam Manchester United mungkin sesuatu yang diharapkan fans benar-benar terwujud. Namun demikian, priorotas utama MU adalah Jadon Sancho.

Jadi, Manchester United sebenarnya nothing to lose jika gagal merekrut Gareth Bale. Andai Bale benar-benar direkrut dan kemudian MU berhasil mendapatkan Sancho, ini akan jadi masalah baru.

Keinginan Bale angkat kaki dari Real Madrid adalah karena ia ingin menjadi starter. Jika ia harus bersaing dengan Sancho, maka bakal sulit buat dia terpilih sebagai pilihan utama di Old Trafford.

Sumber: Express, Daily Mail, ESPN

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer