Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Jamin Thiago Alcantara Tak Bikin Pemain Lain Terancam

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa tak akan ada pemain lain yang dijual meski Thiago Alcantara bergabung. Ini mengindikasikan bahwa posisi Giorginio Wijnaldum aman.

Thiago Alcantara telah berpamitan terkait kepergiannya dari Bayern Munchen. Gelandang Timnas Spanyol itu diyakini kuat akan bergabung dengan Liverpool.

Di sisi lain, kehadirannya membuat beberapa pemain terancam. Satu di antaranya adalah Giorginio Wijnaldum yang memiliki posisi dan peran relatif sama dengan Thiago Alcantara.

Kendati begitu, Jurgen Klopp secara tegas mengatakan bahwa pemain lain tidak perlu cemas. Ia berjanji tak akan menjual satupun pemainnya, terutama yang berposisi sama dengan Thiago Alcantara.

"Saya bisa bilang, kalau transfer itu benar-benar terjadi, sedikitpun tak akan memengaruhi masa depan pemain lain," kata Jurgen Klopp via Goal International.

"Pemain lain tak perlu khawatir harus pergi dari Liverpool atau apapun itu," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Giorginio Wijnaldum ke Barcelona?

Jauh sebelum rumor Thiago Alcantara menuju Liverpool, Giorginio Wijnaldum memang sudah santer diisukan bakal didepak ke Barcelona. Faktor Ronald Koeman yang ingin mem-Belanda-kan skuatnya musim ini memperkuat rumor tersebut.

Namun, ucapan Jurgen Klopp terkait transfer Thiago Alcantara tampaknya akan membuat Wijnaldum tetap bertahan di Liverpool.

Selain Wijnaldum, beberapa pemain lain yang posisinya terancam adalah James Milner dan Xherdan Shaqiri.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer