Sukses


Steven Gerrard: Maaf, Saya Lebih Tertarik Kabar Thiago ke Liverpool Ketimbang Bale ke Tottenham

Bola.com, Jakarta - Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard, tanpa sungkan menyebut bahwa dirinya lebih tertarik membahas berita transfer Thiago Alcantara ke Liverpool daripada Gareth Bale ke Tottenham Hotspur.

Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, sudah berpamitan kepada Bayern Munchen menyusul kabar yang mengaitkan dirinya dengan Liverpool. Kini, peresmian tinggal menunggu waktu saja.

Di tempat lain, dua pemain Real Madrid, yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon, juga selangkah lagi resmi menjadi pemain baru Tottenham Hotspur. Keduanya sudah mendarat di London guna menyelesaikan proses transfer.

Dalam sesi konferensi pers, Steven Gerrard yang sepanjang kariernya hanya membela Liverpool mengaku lebih tertarik membicarakan transfer Thiago Alcantara.

"Gareth Bale adalah pemain fantastis, baik secara individu maupun keberadaannya dalam sebuah tim. Tapi jujur saja, saya lebih tertarik membahas Thiago Alcantara dan Liverpool, maaf," ujar Steven Gerrard.

"Bale, menurut saya dia adalah pemain kelas dunia yang tak sepantasnya duduk di bangku cadangan. Tapi ya itu tadi, fokus saya ada pada transfer Thiago ke Liverpool," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Pujian Frank Lampard

Di tempat lain, manajer Chelsea, Frank Lampard, turut buka suara. Sebagai manajer yang pernah menghadapi Gareth Bale, ia menyebut kalau winger asal Wales itu adalah pemain yang brilian. Oleh karenanya, Tottenham Hotspur beruntung bisa 'memulangkannya' dari Real Madrid.

"Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa, talenta berkelas. Saya ingat waktu masih bermain dulu, dia bisa sukses bersama Tottenham Hotspur," kata Lampard.

"Sekarang kalau benar dia pindah ke Tottenham, maka bakal jadi rekrutan besar buat mereka," ujarnya lagi.

Sumber: Football Daily

3 dari 3 halaman

Video

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer