Sukses


Liga Inggris: Thiago Alcantara Sudah Lama Ingin Berkostum Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang anyar Liverpool, Thiago Alcantara mengaku sudah lama menantikan berkostum The Reds.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Anfield setelah menyelesaikan transfer awal 20 juta pounds dari Bayern Munchen.

"Saya pikir ini perasaan yang luar biasa," katanya di situs resmi klub, Jumat (18/9/2020)

"Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini. Ketika tahun-tahun berlalu, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa. Dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak lagi," tegasnya.

Alcantara merupakan satu di antara pemain impian Jurgen Klopp. Sang manajer telah lama mengagumi pemain Timnas Spanyol itu dan selama transfer musim panas ini, Liverpool serius mengejarnya.

"Saya pikir klub ini juga menjelaskan siapa saya. Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin."

Thiago juga merasa Liverpool adalah keluarga barunya. Ia menyukai klub yang selalu solid di dalam dan luar lapangan, seperti yang pernah dia rasakan di Bayern Munchen selama tujuh tahun.

"Saya pikir di klub ini saya akan merasakan kekeluargaan yang erat," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa senang timnya akhirnya menuntaskan transfer kedua pada musim panas ini.

"Ini sangat luar biasa karena dalam situasi kami, banyak orang di sekitar kami terus-menerus berbicara 'Apa yang kamu lakukan?. Dan, bam, bam, bam," kata Klopp.

"Saya tahu semua orang di Bayern sangat ingin mempertahankannya, itu normal dan bisa dimengerti karena dia memainkan peran penting, di musim lalu juga."

"Dia baru saja siap untuk tantangan baru dan dia memutuskan untuk kami," tegas Klopp.

 

Sumber: Liverpool

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer