Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Liverpool Berhasil Gaet Thiago Alcantara, Selanjutnya Diogo Jota?

Bola.com, Liverpool - Liverpool akhirnya mengumumkan Thiago Alcantara sebagai pemain baru mereka pada Jumat (18/9/2020) malam hari WIB. Setelah itu, The Reds langsung dikaitkan dengan pemain lainnya, yaitu Diogo Jota, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti dilansir dari Evening Standard, Liverpool dikabarkan mengincar pemain Wolves (Wolverhampton Wanderers), Diogo Jota. Pemain 23 tahun tersebut dijadikan incaran alternatif bila The Reds gagal mendapatkan Ismaila Sarr dari Watford.

Di sisi lain, Wolves juga menginginkan bek muda Liverpool, Ki-Jana Hoever. Pemain 18 tahun tersebut menjadi target Nuno Espirito Santo setelah Matt Doherty hengkang ke Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Thiago Alcantara menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Liverpool. Ia akan menggunakan nomor punggung enam di skuat.

"Saya pikir ini perasaan yang luar biasa. Saya juga sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat senang berada di sini. Selama bertahun-tahun, saya mencoba untuk menang sebanyak-banyaknya. Ketika sudah menang, saya ingin menang lebih banyak lagi," kata Thiago seperti dilansir di situs klub.

"Saya pikir klub ini juga menjelaskan siapa saya. Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin. Menurut saya, di klub ini saya akan merasakan kekeluargaan yang erat," ujar Thiago.

Thiago Alcantara menjadi rekrutan kedua Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, bek Kostas Tsimikas berhasil digaet. Apakah selanjutnya Diogo Jota dari Wolves?

Video Populer

Foto Populer