Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Diklaim Mencapai Kesepakatan Pribadi untuk Merekrut Alex Telles

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya akan segera mendapatkan pemain baru. The Red Devils dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek kiri Porto, Alex Telles.

Manchester United memang sedang mencari bek kiri baru untuk musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat diisukan tertarik mendapatkan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Namun Reguilon tidak akan datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Bek asal Spanyol itu justru menuju Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 27 juta pound.

Manchester United pun kini beralih ke target lain. Manchester United dikaabrkan mencoba mendatangkan Telles. Proses negosiasi dengan bek Porto itu telah membuahkan hasil positif.

Menurut laporan jurnalis Prancis, Mohamed Bouhafsi, The Red Devils sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak sang pemain. Telles setuju memperkuat Manchester United untuk lima tahun ke depan.

2 dari 3 halaman

Tinggal Bernegosiasi dengan Porto

Manchester United kini hanya tinggal menggelar pembicaraan dengan kubu Porto untuk membahas nilai transfer Telles. Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak hingga Juni tahun depan di Porto.

Menurut laporan tersebut, Manchester United bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Telles. Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik memboyong pemain asal Brasil itu ke Prancis.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer