Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Takluk dari Crystal Palace 1-3

Bola.com, ManchesterManchester United kalah 1-3 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (19/9/2020) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils padahal memiliki penguasaan bola yang mendominasi.

Penguasaan bola Manchester United atas Crystal Palace mencapai 76 persen. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya bisa menorehkan satu gol ke gawang lawan.

United dikejutkan dengan gol Andros Townsend pada menit ke-7. Ia memanfaatkan umpan manis Jeffrey Schlupp dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang David de Gea.

Pada babak kedua, Crystal Palace berpeluang menambah gol menit 72'. Akan tetapi, penalti Jordan Ayew ditepis De Gea. Menariknya, VAR menilai pergerakan De Gea saat penalti menyalai aturan sehingga penalti harus diulang.

Pada kesempatan kedua, Wilfried Zaha yang mengambil tendangan penalti. Kali, ini bola dengan keras mengoyak jala gawang De Gea.

Manchester United berhasil mencetak gol lewat Donny van de Beek menit 80'. Torehan tersebut adalah gol perdananya bersama tim Setan Merah. Gol pemain yang dibeli dari Ajax tersebut seperti membuka peluang United untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Sosok Wilfried Zaha yang membuat peluang United tersebut tidak terjadi. Ia mencetak gol keduanya ke gawang Manchester United pada laga menit 85'. Golnya sekaligus menutup pesta kemenangan Crystal Palace dengan skor 3-1 pada pekan kedua Liga Inggris musim ini.

Ingin tahu statistik pertandingan Liga Inggris pekan kedua antara Manchester United melawan Crystal Palace? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer