Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris 19 dan 20 September 2020, Crystal Palace Kalahkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Bermain tanpa Mason Greenwood pada menit pertama, Manchester United mengandalkan Daniel James di sisi sayap. Anthony Martial pun diplot sebagai penyerang tunggal pada formasi 4-2-3-1.

Manchester United dikejutkan melalui gol cepat Andros Townsend menit ke-7. Ia memanfaatkan umpan manis Jeffrey Schlupp dari area kiri pertahanan The Red Devils dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang David de Gea.

Selepas gol tersebut, Manchester United menambah tekanan dan daya dobrak. Tapi pertahanan solid Crystal Palace membuat skor tetap 1-0 untuk kemenangan tim tamu hingga turun minum.

Pada babak kedua, Crystal Palace berpeluang menambah gol menit 72'. Akan tetapi, penalti Jordan Ayew ditepis De Gea. Menariknya, VAR menilai De Gea bergerak terlebih dulu hingga akhirnya penalti diulang.

Pada kesempatan kedua, Wilfried Zaha yang mengambil tendangan penalti. Kali, ini bola dengan keras mengoyak jala gawang De Gea.

Manchester United berhasil mencetak gol lewat Donny van de Beek menit 80'. Ini adalah gol debutnya bersama Setan Merah.

Sayang, Wilfried Zaha sanggup mencetak gol lagi ke gawang Manchester United menit 85', dan sekaligus menutup pesta kemenangan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Pada laga lainnya Arsenal mendapat tiga poin saat enjamu West Ham United di Emirates Stadium, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Arsenal unggul tipis 2-1. Gol kemenangan The Gunners dicetak Eddie Nketiah pada menit ke-85.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 19 dan 20 September 2020. Diantaranya kekalahan Manchester United dari Crystal Palace.

Video Populer

Foto Populer